Jumat, 11 September 2009

confessions part 1

confessions part 1

gue bener2 gatau apa salah gue (walaupun gue sbnrnya tau sih) hehehe, sampe2 dia segitunya ke gue, sms ga dibales, telv jg dijawab ya sekenanya aja, udah gt, fb gue di remove pula sm dia . Gue tau gue pernah buat kesalahan sm dia, dikala dia udah mulai trust lagi sm gue, gue malah kecewain dia dgn berpaling ke orang lain, but thats the past. everyone did wrong on their past, am i right ?! semua orang berhak mendapat kesempatan kedua untuk memperbaiki segala kesalahan yg mreka perbuat . Nah, permasalahan disini adalah... dia sama sekali ngga kasi gue second chance buat buktiin kalo shes the one. gue uda ambil jalan terberat dengan ngelepasin obsesi jaman sma gue demi dia. but what ive got ?? hufh . gue emg ga nyalahin dia sih . dia masi tetap dg egonya yang sembunyi dibalik her father's role. emang sihh gue trima pas dia putusin gue dg alasan itu, tapi yg gue ga trima knp dia malah jadian sm tu cowo, grrrr . gemes gue !
Udah gt pake alesan segala pengen ngebales gue, makin geram aja gue .. huaahhhhh
yawda sii ndiii, ga guna juga lo tereak2 dsini, toh orangnya ga mungkin bacaa ... (berkeluh kesah dalam hati sambil mengelus2 dada). hahaha
i think im going insane !
Asoy !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar